Jumat, 14 Mei 2010

'2

Udah setahun kita pacaran, gimana perkembangan lo?

Hahaha.. begini-begini aja. belum ada tanda-tanda hun..

Ah masa??? Kita udah pacaran setahun nih, udah di bilang pasangan paling serasi sama semua orang, udah tinggal beberapa bulan lagi..

Ya.. mau gimana lagi. dunia kan ngeliat kita cuma dari luarnya aja. Cuma tau kita cwo dan cwe. Cuma tau dari status kita di facebook. Cuma sebatas itu kan? Kenapa? lo nyesel udah pacaran sama gw? Nyesel ya? Ayo ngaku?

Hmm.. yang gw pikirin justru lo. Gw mau setidaknya ngebantuin lo melewati semuanya. Pengen jadi sahabat yang selalu ada, pengen lo normal..

Udah cukup lo ngelakuin semuanya buat gw, lo udah jadi sahabat gw yang terbaik ko. Udah mau terlibat sejauh ini. Kenapa sekarang lo ga berhenti mikirin gw dan mulai mikirin diri sendiri.

Maksud lo???

Naya.. walau gw ga tau siapa dia. Tapi gw tau lo cuma mau hidup sama dia. Bukan terjebak sama gw yang kayak gini. Ayolah.. udah saatnya lo jujur sama gw. Siapa orangnya?

Ga ada siapa-siapa!

Masa?

Iya.

Oiya???

Iihh.. sialan lo!!! Pacar macem apa yang nyuruh pacarnya ke pelukan orang lain!!!


Namanya Hari. Sahabat gw sejak dua tahun lalu. Di KTP dia berjenis kelamin laki-laki. Di mata orang juga, dia termasuk cwo unik yang sebenarnya bisa pacaran sama siapa aja. Bukan cwe aneh kayak gw. Sahabat gw itu, akan jadi suami gw beberapa bulan lagi. aaarrgghh… seandainya lo tau har, gw juga ga suka pura-pura. Tapi ini udah di luar kemampuan gw yang suka berontak atau ngelawan apapun yang gw ga suka. Kali ini ga bisa, gw ga bisa kalau harus demo sama Tuhan. Tuhan itu aneh ya, suka banged melucu di atas takdir manusianya. Takdir kita berdua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar